Golkar Siapkan Strategi Terukur Menangkan Arfi-Yena di Pilkada Bandung

Priangan Ekspres - Partai Golkar terus memantapkan langkah dalam upayanya memenangkan pasangan Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung. Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, meminta seluruh kader partai di berbagai tingkatan, terutama yang berada di DPR, DPRD Jawa Barat, dan DPRD Kota Bandung, untuk bekerja keras mencapai target 70% suara di setiap TPS.

"Pemenangan pasangan calon yang diusung Golkar di Pilkada, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, adalah amanat dari DPP Partai Golkar," kata Ace dalam acara Tasyakuran Nurul Arifin dan Konsolidasi Pilkada Kota Bandung yang digelar di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, pada Minggu (13/10/2024).

Ace menekankan pentingnya pembentukan tim pemenangan berbasis TPS yang terdiri dari pengurus partai, relawan, dan simpatisan, guna menggerakkan strategi sosialisasi dan kampanye secara terukur.

"Kepopuleran Kang Arfi-Teh Yena memang masih di bawah beberapa pasangan calon lainnya. Namun kami melihat ini sebagai peluang. Dengan kerja tim pemenangan yang menjangkau hingga tingkat TPS, kami yakin popularitas mereka akan meningkat dan peluang kemenangan pun semakin besar," ujar Ace.

Ace juga menyoroti pentingnya keterwakilan perempuan dalam kontestasi Pilkada kali ini. Menurutnya, hanya pasangan Arfi-Yena yang didukung Golkar, PSI, Partai Garuda, PAN, dan Partai Hanura, yang memiliki keterwakilan perempuan, sehingga lebih memahami isu-isu rumah tangga serta permasalahan perempuan dan anak.

"Kami ingin memastikan bahwa isu-isu perempuan, serta pelayanan kepada ibu dan anak, dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Ini harus menjadi keunggulan bagi tim kami dalam memenangkan pasangan Arfi-Yena," tegas Ace.

Selain itu, Ace meyakini pasangan Arfi-Yena memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi Kota Bandung, seperti pengelolaan sampah, transportasi publik, dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Ace optimis, pasangan ini dapat melakukan perubahan dengan menjunjung tinggi integritas.

Merespons pernyataan Ace, Arfi mengatakan bahwa Yena, sebagai calon Wakil Wali Kota, berkomitmen pada pemberdayaan dan perlindungan perempuan di Kota Bandung. Bersama Yena, Arfi telah menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dan memperkuat daya saing mereka.

"Saya juga sangat terinspirasi oleh Teh Nurul Arifin, seorang anggota DPR terpilih dari Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi. Kiprah Teh Nurul menjadi motivasi bagi kami untuk terus berjuang dengan semangat dan solid dalam Pilkada Kota Bandung," kata Arfi.***

Posting Komentar

0 Komentar